Rabu, 24 April 2013

kamera camera mini dv - maks. 5 mp warna hitam


kamera mini dv - maks. 5 mp warna hitam
gambaran product mini dv kamera - maks. 5 mp - hitam

mini dv adalah kamera mainan super-mini yang berukuran layaknya gantungan kunci. kamera ini bisa dipakai sebagai kamera mata-mata dikarenakan memiliki bentuk yang amat kecil. meskipun berukuran mini, kamera ini sudah dibekali dengan resolusi optimal sampai 5 megapiksel dan video hd. dengan harga yang amat terjangkau, kamera ini bisa jadi gadget mainan baru untuk anda serta teman-teman dengan memiliki bentuk yang unik serta mini.

sensor cmos 5 mp
meskipun ada dengan bentuk yang mini, mini dv di dukung dengan sensor cmos yang bisa menolong kualitas gambar di situasi minim sinar. disamping itu, dengan resolusi 3 mp ( direkomendasikan ) serta resolusi optimal 5 megapiksel ( dengan interpolasi software ), tangkap gambar melewati kamera mini dari sudut yang sukar walaupun tetapi terus dengan hasil yang maksimal , HP PULSA MURAH
kualitas video hd
anda lalu juga bisa merekam video dengan kualitas hd beresolusi 1280 kali 960 piksel @ 30 fps. dengan kamera ini, anda bisa merekam dengan diam-diam dengan terus membuahkan kualitas video yang maksimal.

media penyimpanan
untuk menaruh hasil bidikan anda, mini dv sudah dilengkapi dengan slot memori microsd yang bisa anda imbuhkan sesuai dengan kapasitas yang mencukupi keperluan anda hingga tidak butuh cemas dapat kekurangan media penyimpanan untuk menaruh photo serta video anda.

pengisian daya
sepanjang pemakaian sambungkan perangkat ke tabung/ kapsul ( adaptor charge ) gunakan kabel usb ( mini ) dengan pada mulanya memasukkan baterai aa ke didalam adaptor chargernya ( tabung/ kapsul ).

langkah pengoperasian
tekan tombol on/off agak lama untuk menyalakan atau mematikan mini dv. untuk menggunakan atau ganti di tiap-tiap mode ( video-photo-suara ), anda bisa menghimpit tombol mode. ada lampu indikator yakni merah untuk video, biru untuk photo serta ungu untuk audio.

* ) paket penjualan tidak terhitung kartu memori

HP PULSA MURAH




spesifikasi mini dv kamera - maks. 5 mp - hitam
sku
so888el13mqganid-45972
ukuran ( l kali w kali h cm ) 4. 5 kali 2. 9 kali cm
berat ( kg ) 0. 014
warna hitam
jenis mini dv
fitur hd recording
garansi product 1 bln. garansi penggantian unit
input usb
output usb
kamera maks. 5 mp
format photo jpeg
format video avi
video hd ya
resolusi video 1280 kali 960
jenis memory card microsd