Rabu, 24 April 2013

kanker serta pencegahannya

 tambah baik menghindar dari pada menyembuhkan kata sesuatu pepatah lama. serta lagi berusahalah untuk sehat apabila tetap pingin hidup tenang.

sesudah sekian lama diakui oleh khalayak bahwa kemoterapi yaitu langkah satu2nya untuk coba ( keyword :mencoba ) serta menyingkirkan penyakit cancer, john hopkins selanjutnya mulai menyebutkan : ada langkah alternatif.

berita teranyar dari john hopkins :
. tiap-tiap orang memiliki kandungan sel kanker. sel kanker ini tidak terlihat didalam kontrol standar hingga sel2 ini berkembang biak sampai berjuta jumlahnya. pada waktu dokter memberi tahu pasien bahwa tak ada sel kanker lagi sesudah melakukan penyembuhan, itu berarti kontrol yang dikerjakan telah tidak bisa mendeteksi sel2 cancer dikarenakan sel2 tersebut telah ada dibawah satuan jumlah yang dapat dideteksi.

2. sel cancer tumbuh pada 6 hingga kian lebih 10 kali sepanjang waktu hidup manusia.

3. pada waktu kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel2 cancer dapat dilawan serta dicegah hingga tidak bisa berkembang biak serta membentuk tumor.

4. pada waktu seseorang menderita cancer ini tunjukkan bahwa orang tersebut alami sebagian kekurangan nutrisi. ini bisa berlangsung dikarenakan factor genetika, lingkungan, makanan serta langkah hidup.

5. untuk menanggulangi kekurangan nutrisi serta memperkuat sistem kekebalan tubuh bisa ditempuh dengan merubah diet ( langkah makan ) serta memberikan konsumsi suplemen.

6. kemoterapi, meracuni sel cancer yang bertumbuh cepat, namun pada waktu yang sama saja menghancurkan perkembangan sel sehat didalam tulang sumsum, gastro- intestinal tracts ( saluran pencernaan ) dan lain-lain, serta bisa mengakibatkan rusaknya pada organ2 lain, layaknya hati, ginjal, jantung, paru2 dan lain-lain.

7. namun radiasi, berbarengan dengan manfaatnya yang menghancurkan sel cancer, juga mengakibatkan luka bakar, meninggalkan bekas luka, serta mengakibatkan kerusakan sel, tissues, serta organ yang sehat.

8. perawatan awal dengan kemoterapi serta radiasi bisa kurangi ukuran tumor. tetapi penerapan kemoterapi serta radiasi yang berkelanjutan tak lagi membuahkan pengurangan tumor selanjutnya.

9. pada waktu tubuh menanggung beban racun yang terlalu berlebih dari kemoterapi serta radiasi, sistem kekebalan tubuh dapat terancam atau hancur, oleh karena itu seseorang dapat alami beragam jenis infeksi serta komplikasi.

10. kemoterapi serta radiasi bisa mengakibatkan sel kanker bermutasi serta jadi tahan serta sukar untuk dihancurkan. operasi juga bisa mengakibatkan sel cancer menyebar ke tempat2 yang lain yang belum terkena sel kanker.

11. langkah efisien untuk melawan cancer yaitu membuatnya kelaparan, yakni dengan langkah tidak berikan makanan yg diperlukan didalam sel agar bisa berkembang biak
Segar Sehat Alami

sel cancer mengonsumsi :
. gula. dengan meniadakan gula didalam mengonsumsi makanan itu bermakna menyingkirkan makanan utama sel cancer. pengganti gula layaknya nutrasweet, equal, spoonful, dan lain-lain dibikin dari aspartame, serta ini beresiko. pengganti yang lebih alami yakni madu manuka atau molasses, namun didalam jumlah takaran yang sedikit. garam meja memiliki kandungan bahan kimia tambahan untuk membuatnya putih. alternatif yang tambah baik yakni braggs aminos atau garam laut.

2. susu mengakibatkan tubuh membuahkan mucus, terlebih didalam gastro-intestinal tract ( saluran pencernaan ). mucus juga makanan sel kanker. dengan meniadakan susu serta menggantikannya dengan susu kedelai ( tanpa gula ) beberapa sel cancer dapat kelaparan.

3. sel2 cancer berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. dietari yang berbasis daging amat tinggi kandungan asamnya. oleh dikarenakan itu tambah baik mengkonsumsi ikan, sedikit ayam dari pada sapi atau babi. daging juga memiliki kandungan antibiotic, hormon tambahan serta parasit2 untuk peternakan. kesemuanya ini amat beresiko, terlebih untuk pasien cancer.

4. dietari yang 80% berbasis sayuran fresh serta jus ( sari ), whole grain, kacang2an serta sedikit buah dapat menolong jadikan tubuh didalam kondisi alkaline. 20% dari persentasi tadi bisa di ambil dari makanan yang dimasak terhitung kecambah. sari sayuran fresh memiliki kandungan enzim2 aktif/hidup yang bisa diserap dengan mudah serta bisa meraih titik selular kurun waktu 15 menit untuk berikan makan serta mempercepat perkembangan sel2 sehat. manfaat beroleh enzim2 aktif untuk membangun sel sehat, minumlah sari sayuran fresh ( nyaris seluruh type sayuran, terhitung kecambah ) serta makanlah sebanyak sayuran mentah 2-3 kali 1 hari. enzim2 ini hancur pada temperature 40 derajat celcius.

5. jauhi kopi, teh serta coklat, dikarenakan memiliki kandungan kafein yang tinggi. teh hijau tambah baik sebagai alternatifnya, serta memiliki unsur2 yang memerangi cancer. air, yang sangat baik yakni air yang telah di saring ( filtered ) manfaat hindari racun2 serta kandungan2 logam didalam air keran. jauhi air yang telah melalui sistem distilasi dikarenakan memiliki kandungan asam.

6. protein dari daging sukar untuk di cerna serta memerlukan enzim pencerna yang cukup banyak. kandungan daging yang tidak tercerna serta tertinggal di saluran pencernaan selanjutnya dapat membusuk serta menambah timbunan racun.

7. dinding sel2 kanker memiliki selaput protein yang kuat. hindari makanan memiliki kandungan daging, tubuh memerlukan tambah lebih sedikit enzim untuk mencerna makanan, hingga beberapa besar enzim bisa menyerang dinding protein pada sel2 cancer serta setelah itu sangat mungkin untuk sel2 tubuh untuk menghancurkan sel2 cancer.

8. sebagian suplemen menaikan system kekebalan tubuh ( ip6, floressence, essiac, anti-oxidants, vitamins, mineral, efas dan lain-lain ) hingga sangat mungkin sel2 tubuh sehat untuk menghancurkan sel2 cancer. suplemen lain layaknya vit. e diketahui mengakibatkan apoptosis, atau sel mati terprogram, yakni metode alami dari tubuh untuk buang sel2 yang rusak, yang tidak dikehendaki, atau tidak diperlukan.

9. cancer yaitu penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh serta jiwa. jiwa yang pro aktif serta positif dapat menolong pasien cancer untuk pulih. kemarahan, tidak bisa memaafkan, serta kegetiran jadikan tubuh didalam kondisi yang tegang serta berkadar asam tinggi. belajar untuk berjiwa lembut serta pemaaf. belajar untuk bersantai serta nikmati hidup. Segar Sehat Alami

10. sel cancer tidak bisa berkembang didalam lingkungan yang tinggi kandungan oksigennya. berolahraga tiap-tiap hari serta menghirup nafas dalam2 bisa menolong konsumsi oksigen didalam step selular. terapi oksigen juga di antara langkah yang dipakai untuk menghancurkan sel2 cancer.