Selasa, 07 Februari 2012

TELKOMSEL GANTI CALL CENTER

mulai 1 Februari 2012, Telkomsel akan melakukan perubahan kode akses
call center bagi pelanggan produk prabayar (prepaid) Telkomsel, yaitu
SimPATI dan Kartu AS dari yang sebelumnya menggunakan kode akses 116,
menjadi 155.

Layanan call center 155, merupakan layanan pelanggan yang tidak
berbayar atau gratis seperti layanan 116 sebelumnya. Call Center 155
merupakan pusat layanan informasi untuk seluruh pelanggan prepaid
(SimPATI & Kartu AS) yang membutuhkan berbagai macam informasi produk
dan layanan Telkomsel.

Bagi pelanggan yang membutuhkan solusi langsung dari officer,
Telkomsel telah menyediakan layanan alternatif untuk berbicara
langsung dengan petugas (officer) melalui layanan 188. Untuk
menggunakan layanan 188 pelanggan hanya dikenakan biaya sebesar
Rp.300,- per transaksi panggilan/akses